Laman

Minggu, 05 Desember 2010

Dollar dari Easy Cash di Facebook

Sudah tahu kan Easy Cash di FacebookEasy Cash ini merupakan aplikasi Facebook yang mampu membayar hanya dengan kita merekrut teman-teman kita untuk bergabung. Terutama untuk Sobat yang mempunyai ribuan teman di facebook, maka sobat akan lebih mudah untuk mendapatkan dollar demi dollar di paypal sobat. Sistem pembayaran Easy Cash menggunakan paypal, hanya dengan bergabung saja di Easy Cash sobat sudah bisa mendapatkan $1, kemudian untuk menambah pundi-pundi dollar, Anda cukup dengan mengajak teman (Invite Friends!) maka Easy Cash akan membayar $0,01, memang terlihat kecil namun jika sobat kalikan dengan jumlah teman yang bergabung melalui referal sobat, katakanlah Anda bisa merekrut 100 orang maka Anda akan mendapatkan $0,01X100=$1, lumayan kan? dan bagaimana jika 1000 teman Anda, atau 2000 atau mungkin lebih? Maka akan dengan mudah Anda mendapatkan pundi-pundi dollar dari Easy Cash di Facebook.


Secara singkatnya Pendaftaran Easy Cash di Facebook :

1. Login di Facebook sobat
2. Klik saja disini untuk membuka program aplikasi Easy Cash di facebook
3. Izinkan untuk menggunakan aplikasi Easy Cash, tekan tombol allow aja
4. Setelah menggunakan aplikasi Easy Cash, otomatis sobat langsung dapat $1 hanya untuk sign up
5. Saatnya mencari dollar dengan mereferensikan program Easy Cash ke teman² melalui wall, messege, atau invitation application.
6. 1 orang yang kita referensikan, kita dibayar $0.01
7. Uang bisa ditarik jika sudah mendapatkan minimal $5 dan dikirim melalui Paypal

Tertarik menggunakan Easy Cash di Facebook? Langsung saja daftar disini.
Buat apa tunggu-tunggu lagi, daftar pun tidak akan ada ruginya untuk sobat karena ini gratististis... malah cuma daftar aja dapet $1.
Selamat mendapatkan pundi-pundi dollar dari Easy Cash di Facebook!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar